Jumat, 21 Januari 2011

Betulkah Yesus itu tuhan dan bisa menebus DOSA umat Kristiani?



Foto yng dianggap umat kristiani adalah yesus apakah benar itu memang yesus.apakah beribu tahun yng lalu ada kamera,bila ada apa merek kamera iru dan siapa pemotretnya??

jdi sebenarnya foto yesus itu adalah orng yng ditunjuk disetiap daerah ...yng dianggap pling tampan dan difoto.mengapa begitu??

karna foto yesus di jumpai disetiap greja berbeda-beda.apa mungkin yesus ada banyak,tentu saja tidak.jdi klo ada foto itu bukanlah suatu kebenaran.mengapa bisa foto yesus berbeda2??



klo iya memang dia TUHAN apakah TUHAN bisa difoto??????????
jdi sebenarnya belum ada yng bisa mmbuktikan bahwa yesus itu tuhan.malahan di ALKITAB dan di AL-QUR'AN yesus mengaku bahwa dia itu hanyalah NABI.

Q.S AL-IKHLAS 1-4

Katakanlah: Sesungguhnya Allah Dia (Tuhan) Yang Maha Esa, Dan Allah tempat bergantung (sekalian mahluk). Dia tidak beranak dan tidak (pula) diperanakkan. Dan seorangpun tidak ada yg setara dgn Dia.

Dengan

ULANGAN 4:35

Ucapan Yesus:”Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui bahwa Tuhan itu Allah, dan kecuali Tuhan Yang Esa tiadalah yg lain lagi”.

ULANGAN 6:4:

Ucapan Yesus:“Dengarkan olehmu hai Israil, sesungguhnya Hua Allah kita, hua itu Esa adanya”.

MARKUS 12:29

Maka jawab Yesus kepadanya:“Hukum yg terutama inilah:dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita, ialah TuhanYang Esa“.

SAMUEL 7:22:

Ucapan Yesus:“Maka sebab itu besarlah Engkau, ya Tuhan Allah karena tiada yg dapat disamakan dgn Engkau dan tiada Allah melainkan Engkau sekedar yg telah kami dengar telinga kami“.

saya menjumpai beberapa foto yesus yng berbeda2.coba anda amati:


ini telah mmbuktikan bahwa yesus bukan tuhan tpi ALLAH swt yng dia esa kn.jdi bila yesus bukan tuhan apa mungkin yesus bisa menebus DOSA kalian semua?
:)

sekian note saya mudah-mudahan bisa bermanfaat u/ kita semua.amiiiiiiiiiiiiinnnn
Syukron

15 komentar:

Unknown mengatakan...

lo bego banget ya,emang nya jaman dulu udah ada photo??kan itu lukisan...org yg ngelukis nya bukan satu org ya jelas lah gambar nya beda-beda,...

GEO RUCI mengatakan...

wah maaf mas.kn saya menemukannya foto di greja bukannya lukisan.klo iya mengapa ad orng yng berani melukiskan seenak PERUTnya??

GEO RUCI mengatakan...

mengapa anda marah??

Maria Teduh mengatakan...

Di gereja katolik bunda maria dan Paus juga jadi tempat memohon doa, mungkin perjalanan agama kristen awalnya seperti itu, foto atau patung yesus dijadikan tempat untuk memohon doa, akhirnya orang bingung tuhan itu yesus atau Allah akhirya Allah = yesus trus berkembang kepada bunda maria dan beberapa orang suci gereja lainnya seperti para paus, juga menjadi tempat berdoa mungkin suatu saat orang-orang suci tersebut akan berubah jadi tuhan berikutnya selain Yesus.

Gusmariani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gusmariani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
GEO RUCI mengatakan...

hmm... :)

dek Gusmariani : ooowh... jdi yesus bukan tuhan kan ?
tuhan itu ESA kan ?
makna esa itu adalah tunggal atau satu dan tidak bsa dipecah-belahkan.

nah namun kenapa didalam ajaran agama kristiani itu ada yang namanya konsep TRINITAS (tuhan bapak, tuhan anak/yesus, dan roh kudus) ?

berarti sesungguhnya konsep TRINITAS itu tidak ada yah dek ?

Gusmariani mengatakan...

Jika kakak ingin tau, silahkan bertanya kepada pemuka agama kristen yang lebih mendalaminya.
dan kakak bisa buka web ini ->
http://media.isnet.org/antar/Anton/7.html

Pertanyaan kakak smeua tersedia disituu :)

GEO RUCI mengatakan...

adek belum jawab pertnyaan kakak nih :)

kakak udah buka situs itu koq, lalu ?

Gusmariani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gusmariani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
GEO RUCI mengatakan...

kakak mau adek menjwab prtnyaan kakak, krna kak sudah sngat banyak bertanya kepada para pendeta, bahkan pendeta yang sudah masuk islam. Jadi kak butuh pendapat adek ;)

GEO RUCI mengatakan...

tapi kak salut sama adek loooh, adek mengakui bahwa yesus itu bukanlah TUHAN, kak yakin adek pintar, adek aja aksel. Soalnya hanya orang yang bisa berfikirlah yang tahu tuhan itu TUNGGAL ;)

GEO RUCI mengatakan...

ehehehe :D
adek lucu deh, kenapa dihapus komentnya dek ?

Fajar Kurnia mengatakan...

Matius 10 : 40 Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Markus 9 : 37 "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yg mengutus Aku."

hanya sekedar utusan kok.... :malu:

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS Al-Baqarah 79)

lanjutkan gan ^_^

Posting Komentar

Powered By Blogger
Design by Geo Ruci Visit Original Post geo-kristologi.blogspot.com