Selasa, 23 Agustus 2011

Bedah Buku Kristologi bersama Ustadz Insan LS Mokoginta

Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2011, Forum Silaturrahim Remaja Masjid Muthmainnah POLDA Riau (FSRMM) mengadakan acara Bedah Buku dengan mendatangkan narasumber dari Jakarta, yaitu Ustadz Insan LS Mokoginta, seorang mantan Katolik dan pakar dalam bidang Kristologi/pembentengan aqidah yang telah menulis berbagai buku Kristologi dan aktif berdakwah ke berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga luar negeri. Acara ini bertempat di aula masjid Agung An-Nur provinsi Riau, jalan Hangtuah Pekanbaru.

Dalam acara ini, buku yang dibedah yaitu buku yang ditulis oleh Ustadz Moko (panggilan akrab beliau) sendiri, yaitu 'Kunci Abadi Menangkis Pemurtadan Berwajah Islam'. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh protokol, Resty Zuliyanti dan moderator, Irvan Riviandana.
Acara ini dihadiri oleh berbagai khalayak, baik kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum.
Dalam pembahasannya, Ustadz Insan LS Mokoginta memaparkan  tentang bagaimana teknik-teknik menyanggah berbagai pernyataan kaum Kristen yang ingin memurtadkan kita. Acara yang berlangsung hingga menjelang Dzuhur ini diikuti dengan antusias oleh para peserta.



Acara Bedah Buku ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan yang telah dirancang oleh Forum Silaturrahim Remaja Masjid Muthmainnah POLDA Riau (FSRMM) dan bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti: Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab, Yayasan Tafaqquh (yang dipimpin oleh DR. Musthafa Umar, Lc. MA) dan lain-lain.
Sebelumnya, FSRMM telah mengadakan kontes da'i (Ramadhan Da'i Contest) tingkat SMP dan SMA sederajat se-kota Pekanbaru, berbagai kajian yang diadakan di masjid Muthmainnah, seperti: kajian bersama Ustadz Alwi Alatas (penulis berbagai buku, dari Malaysia), kajian bersama Ustadz Dzikrullah (dari Jakarta), ifthor jama'i (berbuka puasa bersama), dan lain-lain.
Selain itu, dalam 10 hari terakhir Ramadhan ini, FSRMM telah memulai kegiatan i'tikaf yang dipusatkan di masjid Muthmainnah POLDA Riau, jalan Kartini Pekanbaru.
Berbagai macam kegiatan ini bertujuan untuk mengisi Ramadhan 1432 H ini  dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk menambah keimanan dan wawasan keislaman, khususnya bagi para anggota FSRMM dan umumnya bagi masyarakat. (dyt/fsrmm.com)
Dari artikel www.FSRMM.com

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Design by Geo Ruci Visit Original Post geo-kristologi.blogspot.com